Sabtu, 06 April 2013

pengalaman

waktu taun baru sayah dan teman2 ber kemah 3 hari di bedeng sambil PTA,,waktu mau berangkat sayah dan teman-teman berkumpul di rumah ka mimif dan sekalian diberi aba-aba untuk berangkat,,,ternyata saya di tunjuk untuk mengomando menuju perkemahan,,,wihhh''semanget buanget saya untuk berkemah dan sayah pun berangkat untuk menuju ke perkemahan,,pada pukul 04.00,,,
dan sambil memnghapal sandi moprse,wih seru sekali ternyata kawan-kawan,,dan sayah udah nyampe di kecamatan saya motong jalan untuk mempercepat waktu,,,dan langsung ke tirta endah,lalu memotong jalan lagih untuk langsung ke tempat lokasi,,setelah kelamaan berjalan ternyata waktu magrib pun datang,,dan saya pun salat magrib dulu sejenak sambil istirahat,,,dan solatfun telah selesai perjalanan fun saya lanjutkan,,,,
nah waktu sayah dan teman-teman udah di dekat hutan'nya saya dan teman-teman ternyata salah jalan,,KACAU,,lalu saya balik lagih untuk mencari jalan yang ke tempat lokasi,,
dan saya pun jalan menuju jalan dekat kandang sapi,,untungnya saya masih ingat alhamdulilah,dan saya udah sampe fada tempat tujuan saya ternyata salah jalan,,ternyata yang dimaksud ka mimif itu jalan yang menuju kebun pinus aduh pantesan bingung,,,,
dansaya fun istirahat sejenak,,di musholah sambil menungu ka mimif,,dan lama-kelamaan kamimif fun datang sama saepul,hehe gembiranya hati saya,dan udah itu saya solat isyak yang ketunda beberapa jam
udah shalat saya pun langsung untuk membikin tenda,,aduh dinginnya tubuh saya sambil air hujan membasahi tubuh saya,,lama kelamaan tenda pun berhasil di selesaikan  saya dan saepul langsung di tugaskan untuk mengatur lalu lintas di dekat SD wih ternyata disituhlah tempat intinya dalam kemacetan,mula-mulanya saya
 ragu untuk terjun ke jalan,,tapi gimana klagi saya harus bisa,,ngapain coba saya kesini cuman melihat kemaceta dijalan,mana patriotismenya,,dan saya pun,terjun kejalan untuk mengatur lalu lintas,,
wihhhhh,,luarbiyasa sekali,saya belum fernah sama sekali mengatur lalulintas sebanyak ini,,senangnya luarbiyasa,,dan kemacetan fun telah berakhir,,dan ternyata saya mau ke kelas sd ternytata saya diberi oplos(tepuk tangan) luarbiyasa,,udah itu saya pun berangkat lagi ke perkemahan,,untuk tidur dan melanjuti perkemahan saya yang berikutnya,,,,
          kalau mau berikutnya,terus ikuti bloggers dedefirmansyah271,,ok

Tidak ada komentar:

Posting Komentar